Obat Katarak
Bismillahirahmanirahim..

Sudah beberapa tahun ibu saya mengidap penyakit katarak. Penyakit yang menyebabkan kesulitan melihat karena timbunan semacam lemak yang menyelimuti mata.

Beliau merasa sangat terganggu, “ada yang ngganjel dimata,” katanya.

Sebagai anak saya sedih sekali, berbagai informasi saya cari di internet, ujung-ujungnya selalu operasi katarak. Padahal tak banyak yang mengekspos beberapa kasus kegagalan operasi tsb.

Tetangga kami yang mengidap penyakit yang sama setelah operasi mengalami kembali gejala timbunan lemak, walaupun lemak yang lama telah diangkat. Hal ini memberi tekanan tersendiri pada ibu saya.

Tiga minggu yang lalu beliau ditawari operasi gratis oleh satu partai, operasi tsb akan dilakukan dokter-dokter dari Singapura. Alhamdulillah beliau menelepon saya untuk minta pendapat. Dengan cepat saya katakan jangan dulu, saya takut kalau ada apa-apa paska operasi kemana kami harus menuntut?

Biidznillah, saya membaca manfaat madu yang terdapat dalam suatu kemasan madu. Ternyata madu dapat menyembuhkan penyakit katarak. Saya segera menelepon beliau mengabarkan berita baik ini. Resepnya, ikhtiarkan madu sebagai obat, minta kepada Allah Subhana wa ta’ala. Teteskan madu ke mata. Akan terjadi reaksi yang cukup pedih pada mata. tapi tak berlangsung lama. Usahakan untuk konsisten 3x sehari. Insya Allah akan membaik.

Alhamdulillah, dalam waktu hampir 3 minggu timbunan lemak sudah menipis. Ibu saya sudah tak lagi merasakan ganjalan pada matanya.

Demikianlah pengalaman kami akan manfaat madu yang sangat banyak. Dilain waktu Insya allah akan saya posting berbagai manfaat madu..

Barakallahu fik…
Diposkan oleh Setio Suprapto di 08:19
Label: Info

Iklan